Minggu, 19 Mei 2013

Kekalahan

Mengalami kekalahn atau kalah dalam pertandingan mungkin adalah hal yang biasa, karena dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menjadi pemenang dan ada yang kalah, ya begitulah yang saya rasakan beberapa hari yang lalu, sebelumnya kami atau team saya selalu menang dalam bertanding namun entah mengapa waktu itu kami mengalami dan merasakan artinya kalah. Rasanya dikalahkan benar-benar membuat  saya merasa kurang nyaman atau merasa terpikirkan selama beberapa hari mengapa saya bisa kalah.
Berbeda ketika saya menang saya merasa bangga kepada diri saya dibandingkan ketika saya kalah yang terpikirkan hanyalah rasa kecewa bahkan membuat saya tidak tidur nyenyak.
Mungkin saya dapat dikatakan egois atau apalah karena ingin selalu menang, tapi itulah diri saya, itulah yang membuat saya bahagia, bagi saya menang itu adalah kewajiban atau keharusan yang harus saya capai atau dapatkan, dan ingatlah yang kalah pasti akan dikatakan Pecundang dan saya tak mau kata itu tertuju pada saya. untuk itulah saya harus menang,menang, dan menang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar