Selasa, 12 Maret 2013

contoh kata pengantar



Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahNya, jurnal praktikum instalasi listrik yang berlangsung di laboratorium instalasi listrik ini dapat tersusun dan berjalan dengan baik. Jurnal praktikum instalasi ini tersusun dari 4 sub percobaan, antara lain:
ü Instalasi penerangan
ü Kontrol Motor
ü Starting Y-Δ
ü ATS
ü Energy Saver
Setiap percobaan terdiri dari beberapa karakteristik yang akan dipercobakan pada praktikum. Penulis mengucapkan terima kasih kepada para asisten yang telah membimbing dan menuntun praktikan untuk dapat memahami prinsip kerja dari setiap percobaan. Semua yang telah dipercobakan dapat dilihat dalam jurnal ini.
Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman kelompok yang dengan sabar mau saling membantu dan tetap semangat sampai praktikum instalasi listrik ini telah selesai dengan lancar.
Penulis berharap semoga jurnal ini dapat bermanfaat bagi semua orang, khususnya yang akan mengambil praktikum ini. karena jurnal ini masih jauh dari sempurna, maka diharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca. Semoga jurnal ini dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya dalam pengembangan ilmu pengetahuan.

Makassar, 4 januari 2013

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar